DAFTAR ISI :rnrn(Hlm. 1) Kontribusi Komunikasi dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Guru di SMU Kota Bandungrnrn(Hlm. 21) Pengaruh Retailing Mix, Hubungan Pelanggan dan Ekuitas Merek Terhadap Keunggulan Bersaing Departement Store di DKI Jakartarnrn(Hlm. 39) Corporate Social Responsibility dalam Konteks Komunikasi Pembangunan Good Corporate Governance Menyambut Global ISO 26000rnrn(Hlm. 49) Mem…
DAFTAR ISI :rnrn(Hlm. 1) Komunikasi Politik, Konflik Papua dan Pemilihan Presiden 2009rnrn(Hlm. 11) Partai Politik dan Politisi dalam Analisis Isi Siaran tentang Iklan Politikrnrn(Hlm. 21) Pemilu Presiden dan Agenda Pembangunan Ekonomirnrn(Hlm. 31) Pemilih dan Program Ekonomi Partai Politikrnrn(Hlm. 37) Kecenderungan Koalisi Pilpres 2009 dan Masa Depan Sistem Presidensialrnrn(Hlm.47) Evaluasi P…